Terlalu, Esek-esek Online Kalibata Pekerjakan Wanita Hamil

Prostitusi di Prancis. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Sisir Apartemen Kalibata, Polisi Dapat Dolar Palsu
- Sungguh terlalu, FHM alias Ki Kumis, mucikari esek-esek online Apartemen Kalibata City juga mempekerjakan gadis yang sedang hamil untuk melayani pria hidung belang.

3 Orang Sindikat Esek-esek Kalibata City Jadi Target Polisi

"Dari enam Angel, ada satu yang tengah hamil," kata Kanit V Subdit Renakta Polda Metro Jaya, Kompol Rita Iriana, Sabtu 25 April 2015.
Tangkal Prostitusi, Tamu Apartemen Wajib Serahkan KTP


Wanita yang tengah hamil itu diketahui berinisial SN (16 tahun), salah satu Angel yang dibawa FHM dari wilayah Bogor, Jawa Barat. SN saat ini tengah mengandung bayi dengan usia kehamilan enam bulan. Meski tengah hamil, FHM tetap mempromosikan SN kepada pria-pria pemburu cinta sesaat.


"Untuk sementara, SN dan lima temannya kita bawa ke Safe House, nanti kita pulangkan ke kampung mereka masing-masing," ujar Rita.


FHM adalah mucikari penyedia jasa wanita pelayan seks sesaat. FHM menjalani bisnis haram itu dengan mengandalkan situs bernama domain
www.semprot.com.


Untuk melancarkan bisnis esek-eseknya itu, FHM sengaja menyewa dua kamar mewah di Apartemen Kalibata City. Satu kamar digunakan FHM untuk menampung enam wanita koleksinya, sedangkan satu kamar lainnya digunakan untuk kencan pria hidung belang dengan wanita yang ditawarkan FHM.


FHM memasang tarif yang sama untuk semua Angel koleksinya, yakni berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam. Jika Angel itu akan dibawa keluar, maka tarifnya mencapai Rp2 juta sampai Rp3 juta. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya