Gadis Pemuas Nafsu Esek-esek Online Kalibata Dijuluki Angel

Esek-esek Online
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Sisir Apartemen Kalibata, Polisi Dapat Dolar Palsu
- FHM memiliki sebutan khusus kepada gadis-gadis di bawah umur yang ia tawarkan kepada pria-pria hidung belang. Dalam setiap mempromosikan gadis-gadis koleksi yang ditampungnya di salah satu kamar di Apartemen Kalibata City, FHM selalu menyebut gadis-gadis yang akan dibooking dengan Angel.

3 Orang Sindikat Esek-esek Kalibata City Jadi Target Polisi

Kasubdit remaja anak dan wanita kriminal umum Polda Metro Jaya, AKBP Didik Hayamansyah, mengatakan, FHM memiliki enam Angel yang dipromosikan secara bergantian setiap harinya.
Tangkal Prostitusi, Tamu Apartemen Wajib Serahkan KTP


"Para Angel itu disiapkan satu kamar untuk kencan dengan pria yang telah melakukan transaksi dengan FHM," ujarnya, Sabtu 25 April 2015.


FHM memasang tarif yang sama untuk semua Angel koleksinya, yakni berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam.


"Jika Angel itu akan dibawa keluar, maka tarifnya mencapai Rp2 juta sampai Rp3 juta," tutur Didik.


FMH membuka jaringan prostitusi melalui situs bernama domain
www.semprot.com.
Dalam situs tersebut, FHM bertugas sebagai admin dari sebuah forum yang dibuat dengan menawarkan langsung gadis-gadis di bawah umur untuk melayani seks sesaat.


"Tersangka membuat suatu thread di website itu, terus ada pilihan bispak atau bisyar, terus kalau kita klik salah satunya ada pilihan Ki Kumis dan kalau kita klik terdapat gambar-gambar wanita yang ditawarkan dan harganya serta pin BB dan nomor HP untuk dihubungi," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya