Garasindo 'Serobot' Lapak Honda dan Toyota di IIMS 2015

Febrizky Raih Miss Motor Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- PT Garasindo Inter Global bersiap untuk tampil maksimal dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada Agustus 2015 mendatang.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dengan menyiapkan wacana berlabel
Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
The World of Garasindo, pihak Garasindo mengungkapkan bahwa nuansa berbeda akan diusung dalam pameran otomotif termegah tahun ini.


"Kami akan menggunakan lahan sebesar 4.000 meter, yang merupakan tempat Honda dan Toyota di tahun sebelumnya," kata CEO PT Garasindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah, di Bogor, Jawa Barat.


Untuk acara tahun ini, Garasindo akan memamerkan produk andalan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Walaupun, tetap akan memamerkan merek seperti Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo.


Tahun ini, Garasindo memberikan hal istimewa dengan menghadirkan kendaraan roda dua, dan akan ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang diklaim sangat ramah lingkungan dan produk baru Zero Motorcycles.


"Untuk Zero harganya mulai Rp170 juta sampai Rp270 juta dan Italjet sekitar 45-50 jutaan, dengan status off the road," ujar Abdullah.


Zero merupakan motor besar bertenaga listrik. Produk perdana ini diluncurkan di California, Amerika Serikat, dan menjadi motor istimewa karena memiliki tenaga besar hingga 500cc ke atas.


Untuk Italjet, produk ini merupakan sepeda listrik buatan pabrik asal Bologna, Italia. Motor ini juga tak kalah mengundang perhatian dengan penampilannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya