James Harden Bawa Rockets Kandaskan Mavericks

James Harden
Sumber :
  • Troy Taormina-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Houston Rockets harus memberikan apresiasi khusus kepada shooting guard mereka, James Harden. Performa gemilang pria berusia 25 tahun itu sukses membawa Rocket menang tipis 130-128 atas Dallas Mavericks.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Meski bermain di American Airlines Center, kandang Mavericks, namun James Harden dan kawan-kawan tidak gentar. Mereka berhasil menutup kuarter pertama dengan selisih 6 angka.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Pada kuarter kedua, tuan rumah mencoba bangkit dan bermain menyerang. Pemain gaek, Dirk Nowitzki perlahan mengangkat performa Mavericks sehingga berhasil membalikan keadaan menjadi unggul 7 angka.


Namun performa tersebut tidak mampu dipertahankan oleh anak asuh Rick Carlisle. Karena pada kuarter ketiga dan keempat, giliran Rockets yang terus mendominasi dan berhasil menjaga keunggulan mereka.


Pada pertandingan lainnya, San Antonio Spurs berhasil menjaga peluang mereka lolos ke fase selanjutnya setelah mengalahkan Los Angeles Clippers 100-73 di pertemuan ketiga mereka. Hasil ini setidaknya membuat keraguan kepada pelatih Gregg Popovich sedikit tergerus, karena mereka justru berhasil unggul 2-1 dan masih menyisakan 1 laga kandang lagi.


Pemain muda Kawhi Leonard menjadi pemain paling agresif pada pertandingan ini. Small forward berusia 23 tahun itu menyumbangkan 32 angka, 1
assist
, dan 4
rebound
untuk Spurs.


Berikut hasil pertandingan playoff NBA, Sabtu 25 April 2015:


Dallas Mavericks 128-
130 Houston Rockets

Washington Wizards 106
-99 Toronto Raptors

San Antonio Spurs 100
-73 Los Angeles Clippers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya