15 Ribu Kader Golkar Gelar Apel Siaga di Karebosi

Massa pendukung Partai Golkar saat kampanye beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Belasan ribu kader Partai Golkar di Sulawesi Selatan hari ini dijadwalkan akan menggelar apel akbar di Lapangan Karebosi, Makassar. Kegiatan ini sedianya akan berlangsung sekira pukul 15.30 Wita.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Menurut Ketua Panitia Apel Akbar, Rahmansyah, kegiatan ini sekiranya akan dihadiri sekitar 15 ribu kader Golkar se-Sulawesi Selatan, yang juga melibatkan para pimpinan Golkar di tingkat desa, kecamatan, anggota legislatif, hingga organisasi masyarakat.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Apel akbar ini akan menjadi ajang konsolidasi, komitmen, dan soliditas di tengah suasana kisruh yang berkepanjangan melanda Golkar. Apel akbar ini juga akan menjadi penyemangat dan instropeksi kita bersama, dimana kepentingan masyarakat lebih utama dari kepentingan kelompok," ujar Rahmansyah saat dihubungi
tvOne
, Sabtu 25 April 2015.


Kata dia, apel akbar ini juga dijadikan penyemangat bagi 11 kabupaten/kota di Sulsel yang akan menghadapi pilkada secara serentak, termasuk penyemangat para kader Golkar lain di seluruh wilayah Indonesia yang juga akan menempuh pilkada.


"Semoga dengan apel ini napas dan semangat kita sama, menjadi partai besar yang tidak mudah diobok-obok dan dibenturkan oleh segelintir kepentingan," kata Rahmansyah.


Terkait persiapan, sejauh ini Rahmansyah mengatakan telah rampung. Aparat kepolisian beserta tim Gegana pun telah menyisir lapangan Karebosi sejak pagi tadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya