Komisi VII DPR Tinjau PLTP Lahendong Tomohon,Sulut

Kardaya Warnika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arie Dwi Budiawati
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Tim Kunjungan Kerja (kunker) Komisi VII DPR yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi VII DPR Kardaya Warnika direncanakan akan melakukan peninjauan langsung ke PLTP Lahendong Tomohon, Sulut.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka
 
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR
Direncanakan tim akan berangkat pada Hari Senin, 27 April 2015 pada pukul 10.00 WIB. Pada malam harinya pukul 19.30 WITA, tim akan mengadakan pertemuan dengan PT Pertamina (Persero), BPH Migas beserta jajarannya.
 

Pada Selasa, 28 April 2015, pukul 9.00-12.00 WITA, tim akan diterima oleh Gubernur Provinsi Sulut beserta jajarannya, Bupati, DPRD Provinsi Sulut, Bappedalda, PT Pertamina (Persero), Kementerian ESDM, Kementerian LHK dan Kementerian Ristek dan Dikti.

 

Pada pukul 13.00 WITA tim akan menuju ke PLTP Lahendong di Tomohon, sementara pada pukul 14.00 WITA, Tim akan mengadakan pertemuan dengan PT PLN (Persero), PT Pertamina Geothermal Energy (PT PGE), Dirjen Ketenagalistrikan KESDM, KLHK beserta jajarannya.

 

Sementara pada hari Rabu, 29 April 2015, pukul 10.00 WITA, tim akan mengadakan pertemuan dengan PT. J. Resources Bolaan Mangondow, PT Meares Soputan Mining, dan PT Tambang Tondano Nusajaya, Pemda terkait, Dirjen Minerba KESDM, Deputi KLHK.  tim akan kembali ke Jakarata pada pukul 16.15 menuju bandara Soetta Jakarta dengan GA 601. (www.dpr.go.id)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya