Layanan Cisco untuk Operator Telekomunikasi

VIVAnews - Cloud computing merupakan generasi masa depan teknologi komputasi. Berbagai penghematan dan efisiensi bisa didapat dengan teknologi tersebut.

Agar dapat membantu operator telekomunikasi membangun pondasi untuk layanan cloud, Cisco meluncurkan Cisco Unified Service Delivery. Dengan demikian, operator dapat menghadirkan aplikasi bisnis dan perorangan ke manapun menggunakan berbagai perangkat.

“Karena operator harus proaktif dalam mengambil langkah pada transisi layanan cloud dan menjadi bagian dari rantai nilai virtualisasi data center, mereka melihat dua faktor kunci yakni keuntungan dan peningkatan pendapatan,” kata Ray Mota, Chief strategist untuk Synergy Research Group pada keterangan pers yang VIVAnews kutip 29 Mei 2009. “Solusi Cisco Unified Delivery Service dirancang untuk meningkatkan kecepatan, menyederhanakan layanan, menyediakan pengalaman yang lebih aman serta mengurangi biaya data center.” 

Solusi yang terdiri dari kombinasi portofolio data center dan arsitektur Unified Computing dari Cisco yang mendukung Internet Protocol Next-Generation Networks (IP NGN). Dengan solusi tersebut, operator telekomunikasi dapat mengirimkan video, data dan video dari data center, sehingga memungkinkan optimalnya biaya operasional, pengalaman virtual yang lebih baik, lengkap dan aman untuk pelanggan. 

Unified Service Delivery memperluas portofolio data center Cisco yang merupakan langkah penting di dalam strategi Data Center 3.0, untuk membantu operator telekomunikasi membangun pondasi ketersediaan layanan cloud.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024