Kronologi Pegawai SPBU yang Dirampok Begal

Sumber :
VIVA.co.id
Kisah Manajer SPBU Depok yang Matanya Dirampas Begal
- Kasus begal sadis yang menyasar pegawai SPBU kembali terjadi di Depok. Selasa siang, 21 April kemarin, nasib nahas itu dialami Endang Suhendar (34), pengawas SPBU di Jalan Raya Cipayung, Depok.

Begal Tembak Pegawai SPBU Siang Bolong, Rp185 Juta Raib

Aksi nekat komplotan bandit ini pun semakin tak terkendali. Mereka memiliki nyali cukup besar lantaran berulah di siang bolong, saat situasi sedang ramai. Berbekal pistol, aksi komplotan rampok berdarah dingin ini pun seolah tanpa tanding. Polisi kembali dibuat gigit jari untuk kesekian kalinya.

Data yang dihimpun VIVA.co.id menyebutkan, kejadian nahas yang dialami Endang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Raya Cipayung. Tanpa banyak basa-basi, setelah memepet dengan menggunakan dua motor, salah satu dari pelaku langsung menodongkan senjata dan dor...

Endang pun tumbang dengan timah panas mengenai pelipis mata kanannya. Melihat korbannya ambruk, kawanan ini langsung kabur dengan membawa motor Honda Beat warna putih biru B 3934 EBX yang di dalam bagasinya terdapat uang setoran SPBU sebesar Rp185 juta.

Beruntung, nyawa Endang masih selamat setelah sejumlah warga yang mendengar suara letupan senjata tadi mendapatinya dalam keadaan terkulai lemah di jalanan.

Oleh warga, Endang pun langsung dilarikan ke RS Citama, di kawasan Citayam, Depok, tak jauh dari lokasi kejadian dengan menggunakan angkot.

"Korban ini tadinya mau antar uang setoran ke bank. Namun, dia tiba-tiba dipepet oleh beberapa orang pelaku yang kemudian meletupkan senjata dan mengenai pelipis mata korban. Lukanya tidak parah, namun mereka berhasil kabur membawa motor dan uang senilai Rp185 juta," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah.

Saat ini, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan Polres Kota Depok. Polisi tengah mendalami keterangan para saksi untuk memburu para pelaku sadis tersebut. Sementara itu, Endang kini kondisinya sudah mulai membaik dan tengah dalam tahap pemulihan. Ia dirawat intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Cibinong, Bogor.

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict
Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Begal Pegawai SPBU Depok

Diduga pelakunya berjumlah tiga orang. Mereka berbadan tegap.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2015