Cara Unik Telkomsel di Hari Kartini

Telkomsel di Hari Kartini
Sumber :
  • telkomsel
VIVA.co.id
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
- Semua perusahaan ramai merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April setiap tahunnya. Telkomsel tidak ketinggalan melakukan aksi simpatik untuk para wanita yang mengunjungi GraPARI.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Salah satu yang terlihat adalah aksi yang dilakukan di GraPARI Gandaria City, Jakarta. Salah seorang pengunjung wanita berhasil mendapatkan bingkisan khusus dari pihak Telkomsel. Hampir semua pengunjung wanita yang bertandang ke GraPARI ini mendapatkan bingkisan tersebut.
Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom


"Ini merupakan cara kami menghargai 'Kartini masa kini'. Kami berharap semangat itu terus ada di setiap insan perempuan Indonesia, dan hari ini kami berikan bunga sebagai tanda simpati dan bingkisan untuk tiap perempuan yang datang ke GraPARI," ujar EVP Area Jabotabek Jabar, Venusiana Papasi, Selasa 21 April 2015.


Dikatakan Venus, saat ini jumlah GraPARI Telkomsel telah mencapai 400 titik yang semuanya tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya, aksi ini berlangsung selama satu hari ini saja. Namun begitu, ia meyakini jika hadirnya gaya hidup digital di masyarakat akibat pemanfaatan teknologi komunikasi juga telah banyak mengubah 'wajah' perempuan Indonesia.


“Kartini masa kini sangat update dengan berbagai informasi yang masuk, karena semua bisa diakses langsung dalam genggaman yakni lewat ponselnya dan internet,” ujar Venus.


Ditambahkannya, Telkomsel terbukti mampu menarik hati 'Kartini' Indonesia dengan dua kali mendapat penghargaan sebagai Most Favorite Women Brand dari MarkPlus melalui hasil survei di 10 kota. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya