Bau Menyengat di Bekas Kebakaran PIM, Puslabfor Diterjunkan

Kondisi kebakaran di PIM 1
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
- Meski api sudah padam, hingga saat ini bau menyengat asap kebakaran masih tercium jelas di lantai II Pondok Indah Mall I, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Dari pantauan
Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir
VIVA.co.id , bau menyengat asap kebakaran masih dapat tercium dengan jelas ketika melintas dan berada di sekitar pusat lokasi kebakaran di dekat Restoran Kari Umbi.


Bau tak sedap itu muncul karena hingga saat ini, tak satupun benda yang terbakar disingkirkan dari lokasi kebakaran. Puing bekas kebakaran dibiarkan teronggok dan hanya ditutup dengan papan terbuat dari bahan gipsum tebal.


Sementara itu, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa 21 April 2015, tim identifikasi dari Pusat Labortorium Forensik Mabes Polri diterjunkan ke lokasi kebakaran itu untuk menyelidiki penyebab kebakaran.


Namun sayangnya, tak seorang pun dari petugas itu memberikan keterangan seputar barang bukti apa saja yang mereka temukan di bekas lokasi kebakaran.


Kebakaran di PIM terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Senin 20 April 2015. Sebelum terjadi kebakaran, sempat terdengar suara ledakan keras.


Kebakaran di pusat perbelanjaan megah itu diduga terjadi akibat adanya kebocoran gas yang digunakan untuk memasak di salah satu penjualan pusat makanan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya