Gendong Mesin Uap, Motor Ini Terlihat Mengerikan

Black Pearl.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - Seorang modifikator asal Belanda, Rene Van Tuil, sukses membangun sebuah motor yang terinspirasi dari motor konsep Steampunk. Motor itu disebutnya Black Pearl. Terbilang istimewa, lantaran motor itu bertenaga mesin uap dengan bahan bakar air.

Dilansir Rushlane, Selasa 21 April 2015, Rene hanya membutuhkan waktu selama delapan bulan untuk mewujudkan motor ini. Semakin menarik, karena semua fitur yang terjejal di Black Pearl fungsional.

Motor ini tampil eksentrik, setelah sekujur bodi dan mesin uapnya dilebur dengan kelir hitam. Hasilnya, tentu saja terlihat gahar.

Pemilik rumah modifikasi Revatu Customs ini, sebenarnya sudah sejak lama menyukai sebuah motor chooper. Tak heran ,jika kemudian roh chooper terlihat di Black Pearl. Namun, jangan bayangkan tenaga yang dihasilkannya.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Black-Pearl-steam-powered-motorcycle-2-Rene-van-Tuil.jpg

Sebab, motor ini hanya sanggup melesat dengan kecepatan maksimal delapan kilometer per jam. Saat berjalan, motor ini pun terdengar mendesis, khas bunyi mesin uap. Maka, orang yang menungganginya dijamin kewalahan, karena pasti tak sempat untuk menaikkan dua kakinya, karena jalannya yang lamban.

Kendati sudah jor-joran menampilkan Black Pearl, Rene masih enggan menjabarkan spesifikasi rinci dan fitur dari motor ini. Termasuk, soal konsumsi bahan bakarnya (sebagian besar air).

Namun, meski tenaganya kalah dengan chooper-chooper lain, motor ini menjadi pusat perhatian saat dipamerkan di Bigtwin Bike Show, belum lama ini. (asp)

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016