Teleconference, Iriana Jokowi Tanya Demo ke Istri Ahok

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVA.co.id
Tuty Adib, Desainer Busana Pengantin Anak Jokowi
- Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggelar teleconference dengan Ketua Penggerak PKK di 10 provinsi di Indonesia, Selasa 21 April 2015. Teleconference dalam rangka Program Gerakan Nasional Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker pada Perempuan Indonesia.

Ini Baju Prewedding Calon Mantu Jokowi, Selvi Ananda


Pada kesempatan pertama, Iriana berbincang dengan istri gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan Basuki T Purnama. Tidak hanya membicarakan masalah pelaksanaan pencegahan kanker, Iriana juga menanyakan kondisi Jakarta. Apakah ada demo atau tidak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur hari ini.

"Ibu Ahok bagaimana kabarnya? Apakah ada demo di Jatinegara?" Tanya Ibu Negara dan langsung dijawab Veronica Tan. "Jakarta aman Ibu, tidak ada demo di Jatinegara. Aman dan damai Bu," kata Veronica disambut gelak tawa tamu di kedua Puskesmas, Nanggulan, Kulonprogo.

Di Makassar, ibu Negara Iriana berbincang dengan istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla.

Teleconference ini juga diikuti perwakilan PKK di NTT, Sulsel, Jatim, Jabar, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Sumsel dan Sumut.

Dalam kunjungannya ke Puskesmas Nanggulan, Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan, Mila Faried Moeleok, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Yohana Sambesi serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Direktur BPJ, Fahmi Idris, juga Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo.


Iriana Borong Kerupuk di Pasar Solo untuk Jokowi

Komnas PA: Banyak Kasus Kekerasan Anak, ke Mana Ibu Negara?

"Ada kerinduan ibu negara muncul mengajak melindungi anak-anak."

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2015