VIDEO: Masih Ada Gadis-gadis Seksi di Shanghai Auto Show

Aksi hiburan di Shanghai Auto Show 2015
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- Panitia ajang Shanghai Auto Show 2015 memang resmi melarang hadirnya wanita-wanita berpakaian seksi yang biasa disewa untuk menarik pengunjung. Selain itu, mereka juga meminta anak-anak kecil untuk tidak masuk ke arena pameran, karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Namun ternyata, seperti yang dilansir dari Carbuzz, Selasa 21 April 2015, masih ada beberapa gadis-gadis berpakaian ketat yang hadir meramaikan acara pameran berskala internasional tersebut.

Kehadiran mereka kini tidak lagi berdiri di samping mobil dan membagikan brosur, akan tetapi sebagai bagian dari acara hiburan yang diselenggarakan oleh beberapa produsen otomotif.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Hiburan memang tidak dapat dipisahkan dari setiap ajang pameran. Dengan adanya hiburan seperti undian berhadiah atau suguhan aksi dansa, produsen berharap banyak pengunjung yang tertarik datang ke booth milik mereka.

Dalam video, tampak beberapa gadis dan juga pemuda turut serta dalam aksi hiburan berupa dansa bergaya Harlem Shake ini. Meski kehadiran mereka tidak sebagai Sales Promotion, namun baju ketat yang digunakan dianggap cukup ampuh untuk membuat kaum pria datang dan melihat dari dekat.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya