Kronologi PSK Tewas Ditusuk Pelanggan di Penjaringan

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pekerja seks komersial (PSK) atau wanita bayaran tewas di tempat lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Wanita bernama Sinta tewas ditusuk tamunya, Abdul.

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Penusukan ini bermula saat pelaku mendatangi kamar korban di sebuah bar di Penjaringan, Rabu 15 April 2015 lalu. Setelah menyepakati transaksi, keduanya pun langsung memadu kasih di kamar tersebut.

Usai menuntaskan syahwatnya, pelaku tergiur dengan tablet dan power bank milik korban. Saat korban hendak mengenakan pakaian, pelaku memasukkan tablet dan power bank ke dalam bajunya. Mendapati harta miliknya dicuri pelaku, korban pun lantas berteriak minta tolong.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Panik melihat korban berteriak, pelaku menjadi kalap. Dengan gelap mata, pelaku langsung memukuli korban. Melihat korban yang masih berteriak, pelaku akhirnya menusuk pinggang korban dengan pisau miliknya.

"Pelaku mengaku panik saat korban berteriak, sehingga memukul dan menusuk korban," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Kus Subiantoro saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 20 April 2015.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan dan mengejar pelaku yang berupaya kabur. Pelaku akhirnya diringkus warga dan diamuk hingga babak belur. Dari tangan pelaku, warga menemukan barang bukti milik korban berupa tablet dan power bank.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapat perawatan medis. Setelah menjalani perawatan selama dua hari, korban sempat dibawa pulang atas permintaan suaminya, MP. Selanjutnya, korban hanya menjalani rawat jalan.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat mencuri barang milik korban karena tidak memiliki ongkos untuk pulang ke kampung halamannya di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Pelaku terancam pidana 9 tahun penjara sesuai jeratan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya