Hamilton Waspadai Duo Ferrari

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters / Olivia Harris
VIVA.co.id
Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
- Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengakui saat ini saingan terberatnya di GP Bahrain adalah dua pebalap Ferrari, yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Di awal musim ini, Mercedes dan Ferrari bersaing ketat dalam memperebutkan tempat utama di podium juara.

Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas

Kekhawatiran pebalap asal Inggris itu memang cukup berasalan. Karena selama periode tes uji coba di Bahrain, pebalap Ferrari selalu berhasil menempel ketat dominasi pebalap Mercedes.
Gagal Start Terdepan, Hamilton Marahi Diri Sendiri


"Saingan terberat sudah pasti merupakan lawan yang selalu mendekati Anda. Terlebih lagi dengan Vettel, karena tampaknya Ferrari sekarang sudah lebih cepat pada trek panjang," ungkap Hamilton seperti dilansir
Crash
.


"Saya tidak tahu seberapa dekat dia akan berada di belakang saya. Tapi seperti di Malaysia, setiap kali saya harus menaikkan kecepatan, dia selalu berhasil memberi perlawanan," tambahnya.


Dalam menghadapi balapan di Sirkuit International Bahrain nanti, pebalap berusia 30 tahun itu mengakui belum mengetahui bagaimana strategi balapan yang akan diterapkan tim Kuda Jingkrak. "Besok tampaknya mereka (Ferrari) akan lebih kuat dari balapan sebelumnya."


Hamilton sendiri akan start pada posisi pertama setelah berhasil mencatatkan waktu 1 menit 32.571 detik pada sesi kualifikasi kemarin. Dia akan dikuntit oleh Vettel yang berada di posisi kedua yang pada kualifikasi mencatatkan waktu 1 menit 32.982 detik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya