VIDEO: Aksi Eksentrik Biker Bawa Kambing Dipakaikan Helm

Mengendarai motor sambil membawa kambing.
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Ulah pengguna jalan memang terkadang kelewat batas. Mereka tidak segan melanggar aturan, demi bisa menyelesaikan pekerjaannya. Hal ini terutama dilakukan oleh pengendara motor, seperti yang satu ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dalam video yang diunggah ke situs YouTube, tampak dua pengendara motor sedang asyik melintasi sebuah jalan di Iran. Namun penumpang yang ada di atas motor tidak hanya mereka berdua, akan tetapi juga dua ekor kambing.

Satu kambing tampak dipangku oleh penumpang, sementara kambing satu lagi didudukkan pada tangki bensin motor. Uniknya, kedua orang yang ada di atas motor sama sekali tidak mengenakan helm. Alat pelindung kepala ini justru dipasang pada kepala kambing yang duduk di depan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah adegan konyol dua pengendara motor itu selesai, muncul video lain yang masih berhubungan dengan kambing. Dalam video yang diambil di wilayah Ethiopia tersebut, tampak seorang pengendara sepeda sedang mengayuh asyik mengayuh sepedanya, sambil memanggul seekor kambing gunung.

Entah bagaimana pria tersebut melakukannya, namun terlihat kambing seolah-olah sedang digendong oleh pengendara tersebut. Bahkan sesekali kambing bertanduk itu menolehkan kepala ke kiri dan ke kanan, seakan-akan sedang menikmati jalan-jalan bersama pemiliknya.

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya