Sakura Luncurkan Knalpot Khusus Yamaha R25

Peluncuran knalpot Sakura untuk Yamaha R25
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Sakura Java Indonesia sebagai salah satu penyedia suku cadang alternatif terus melakukan inovasi baru demi memenuhi kebutuhan konsumen Yamaha.

Suku Cadang Palsu Diminati, karena Harga Asli Kemahalan?

Sebelumnya, Sakura sudah resmi meluncurkan tiga knalpot untuk motor sport buatan Yamaha, yaitu untuk Yamaha New V-Ixion, Yamaha R15 serta Yamaha R6. Dan kemarin malam, Jumat 17 April 2015, mereka kembali menghadirkan knalpot racing untuk Yamaha R25.

Aristarkhus selaku After Market Division Manager PT Sakura Java Indonesia mengatakan, bahwa knalpot berkode AR04 akan dijual secara resmi di diler Yamaha pada awal Mei 2015 mendatang.

Polisi Bingung Suku Cadang Motor Palsu Lebih Diminati

"Race adalah ladang menciptakan sesuatu untuk motor, dan knalpot ini tak terlepas dari konsep MotoGP tahun 2014," ungkapnya di sela-sela peluncuran AR04 di Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu Ari juga menambahkan, bahwa knalpot khusus Yamaha R25 ini memang dirancang sesuai karakter motor.

Beli Kaca Spion 'KW' Justru Rugi Besar, Kenapa?

"Kami telah melakukan riset untuk mencapai perfoma yang terbaik untuk motor R25, dan knalpot ini adalah yang terbaik untuk karakter R25," tambahnya.

Harga suku cadang after market resmi untuk Yamaha R25 ini dibanderol sebesar Rp4,9 juta, dengan garansi resmi selama tiga bulan.

Sebagai catatan, penjualan untuk knalpot after market yang diluncurkan pada tahun kemarin mencapai 700 unit, dan untuk tahun ini, Sakura memasang target sebanyak 300 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya