VIDEO: Mengharukan, Anak Ini Minta Dunia Pakai Warna Kuning

Seth Lane, anak yang lahir tanpa imunitas
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Twitter Hadirkan #Blueroom di RI, Pertama di Asia Tenggara
- Banyak orang dari seluruh dunia memosting gambar mereka di Twitter sedang memakai apapun yang berwarna kuning. Semua itu hanya untuk anak berusia lima tahun ini.

#BlueRoom, Wadah Temu Kreator Konten dan Audiens Twitter

Seth Lane sejak lahir tidak pernah keluar rumah. Selama hidupnya, ia habiskan di atas tempat tidur, tepatnya di kamar rumah sakit. Tubuhnya tidak memiliki sistem imun sehingga ia harus melindungi diri dari bakteri dan tetap steril.
Gubernur Ganjar Minta Bupati Semarang Main Twitter


Meski ia pernah menjalani operasi pencangkokan tulang, namun itu justru membuat hidupnya lebih buruk. Dokter gagal mengoperasinya dan membuat Seth tidak bisa meninggalkan rumah sakit.


Pada 27 Maret lalu, orang tua Seth mengunggah video yang berisi Seth sedang memamerkan tulisan. Dalam tulisan itu, ia mengaku menyukai petugas pemadam kebakaran dan juga warna kuning.


Seth mengatakan, ia ingin mendapatkan dukungan dari warga dunia dengan cara memposting gambar yang bertema warna kuning. Sesaat setelah video dipublikasi, ribuan orang langsung memenuhi Twitter dengan hashtag #WearYellowForSeth.


Dilansir melalui
Mirror.co.uk
, Minggu 29 Maret 2015, banyak orang berpartisipasi dalam kampanye ini untuk memberikan dukungan mereka pada Seth.


Seth tidak hanya mendapatkan perhatian dari banyak pengguna internet. Dalam video lain yang diposting akun Our Little Hero Seth, ditunjukkan betapa banyak hadiah yang dikirim orang-orang untuk Seth.

Ini video yang diposting orang tua Seth

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya