Westbrook 43 Poin, Thunder Tetap Kalah dari Bulls

Russell Westbrook saat mencetak poin untuk Thunder
Sumber :
  • Richard Mackson-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
-
Point guard
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook tampil mengesankan dengan mencetak 43 poin pada laga lanjutan musim reguler NBA melawan Chicago Bulls. Namun, jumlah poin yang dicetaknya menjadi tak berarti karena Thunder akhirnya tetap kalah 105-108 dari Bulls.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Pada laga yang dihelat di United Center, Jumat 6 Maret 2015 siang WIB, kedua tim sama-sama menunjukkan agresivitas sejak awal. Sempat tertinggal, layup Westbrook lalu membawa Thunder menyamakan skor, 8-8. Bahkan Thunder akhirnya unggul 30-18 pada akhir kuarter 1.

Memasuki kuarter 2, Thunder masih dominan dan menciptakan poin demi poin lewat aksi Westbrook dan Serge Ibaka. Mike Dunleavy dan Etwaun Moore menjaga asa Bulls, lewat poin-poin yang mereka cetak. Pada pengujung kuarter 2, Pau Gasol membuat Bulls tertinggal dua poin saja, 48-50.

Sengitnya laga masih tersaji pada awal kuarter 3. Westbrook melepaskan tembakan tiga poin, namun langsung dibalas oleh Dunleavy, yang membuat skor menjadi 60-59. Selanjutnya, Westbrook masih onfire, dan membawa Thunder unggul 79-72 pada akhir kuarter 3.

Pada kuarter penutup, kejar-kejaran poin masih terjadi. Dan, drama pun hadir di detik-detik terakhir pertandingan. Dalam keadaan tertinggal 104-105, Moore mencetak tiga poin yang membuat kedudukan berbalik, 107-105. Free throw Nikola Mirotic pun menutup laga, yang kemudian berakhir 108-105.

Hasil tersebut membuat Bulls menempati peringkat 2 klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 39 kemenangan dan 23 kekalahan. Sementara itu, Oklahoma City tertahan di peringkat 8 klasemen sementara Wilayah Barat, usai mengoleksi 34 kemenangan dan 28 kekalahan. 

Hasil lengkap pertandingan NBA, Jumat 6 Maret 2015 siang WIB:

OKC Thunder 105-108 Chicago Bulls
Dallas Mavericks 75-94 Portland Trail Blazers

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya