Model Seksi Ini Peraih Tiket Gratis Duel Pacquiao-Mayweather

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports
VIVA.co.id -
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Model seksi sekaligus aktor, Ronda Rousey, sepertinya menjadi orang paling beruntung di antara para penikmat olahraga tinju. Sebab, dia menjadi satu-satunya orang yang bisa menyaksikan mega duel Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr dengan gratis.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Promotor tinju duel tersebut, Bob Arum, berbaik hati memberikan tiket secara gratis kepada Rousey. Arum mengaku kagum dan bangga akan kerja keras yang dilakukan oleh wanita berusia 28 tahun, demi bisa menyaksikan pertarungan Pacquiao kontra Mayweather.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


"Kerja keras dia harus dihargai. Saya bangga dengan Ronda, terlebih saya adalah penggemarnya," kata Bob, seperti dilansir TMZ. Bahkan, promotor kawakan ini dikabarkan akan memberikan langsung tiket itu kepada Rousey.


Seperti diketahui, Rousey sangat ingin menyaksikan pertarungan terbesar dalam dekade terakhir ini. Namun karena mahalnya tiket, Rousey yang juga seorang atlet martial art dan judo ini rela mengikuti ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) untuk mendapat hadiah uang.


Ternyata, Rouses sukses mengalahkan Cat Zingano pada gelaran UFC 184 di Los Angeles, Sabtu 28 Februari 2015. Hebatnya, peraih medali perunggu cabang olahraga judo pada Olimpiade Beijing 2008 ini hanya butuh 14 detik untuk bisa melumpuhkan Zingano.


Rousey pun mendapatkan hadiah uang 180 ribu dolar Amerika. Tapi kini, Rouses bisa menyimpan baik-baik hadiah tersebut, dan tak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk bisa menyaksikan aksi Pacquiao dan Mayweather di atas ring.


Hebatnya lagi, Rousey mendapat tempat duduk spesial di sisi ring yang diketahui dipatok dengan harga mahal untuk bisa duduk di situ. Bahkan, Arum menegaskan tidak akan memberikan tiket gratis kepada selebritis papan atas Hollywood, seperti yang sudah-sudah.


Pertarungan yang akan berlangsung 2 Mei mendatang di MGM Grand Arena, Las Vegas, ini memang diprediksi akan menjual tiket dengan mahal. Diprediksi harga tiket akan dijual dari harga Rp53 juta hingga Rp288 juta.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya