Bocah Ditemukan Tewas di Lokasi Kebakaran Tanah Abang

kebakaran di jati bunder tanah abang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/David Muharmansyah

VIVA.co.id - Seorang bocah ditemukan meninggal dunia setelah kebakaran besar di kawasan Tanang Abang, Jakarta Pusat, berhasil dipadamkan. Kebakaran itu terjadi di Kelurahan Kebon Melati, Kamis 5 Maret 2015.

"Tadi saya dapat info satu orang korban jiwa itu kebakar, sekitar umur 10 tahun lah," kata Ketua RT setempat, Soeharto (59) .

Jenazah bocah itu sudah dievakuasi petugas PMI. "Tadi sudah dievakuasi dari PMI, jadi korban kebakar," ujar Harto.

Menurut Harto, baru kali ini kebakaran di wilayah itu singgah di RT-nya. Menurutnya, RT seberang memang kerap terjadi kebakaran, tapi biasanya tak sampai menjalar seluas ini.

"Ini baru kejadian pertama kali di RT saya, kalau yang di seberang (RW 14) sering, sudah lima kali kebakaran," ucap dia.

Dia berharap, pemerintah memberikan bantuan untuk meringankan beban korban. Apalagi, Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat sudah meninjau lokasi kebakaran.

"Tadi sudah ditinjau sama pak Djarot, camat, mudah-mudahan beliau sebagai Wagub sedikitlah kasih keringanan untuk warga," ujarnya.

Pantauan VIVA.co.id, sampai saat ini warga masih sibuk menyelamatkan barangnya. Lampu di Lokasi masih padam. Warga masih ramai berkerumun di lokasi.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat
Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016