Rayakan Menang, Zulkifli Minta Kader PAN Hibur Diri di Bali

Sejumlah kader PAN saat tiba di Bali untuk Kongres ke IV, Sabtu (28/2/2015)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur
- Ketua Umum Partai Amanat Nasional terpilih, Zulkifli Hasan menegaskan jika kompetisi sudah selesai. Sebab itu, sebagai parpol yang mempelopori tradisi demokrasi yang baik di internal, maka tidak boleh lagi ada perpecahan dengan sesama.

Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur

"Kompetisi sudah selesai. Kita rangkul bersatu kembali," ujar Ketua Umum PAN periode 2015 hingga 2020 ini di Bali, Senin dini hari, 2 Maret 2015.

Kemenangan yang diraihnya, merupakan kemenangan bersama seluruh pihak. Karenanya, jangan sampai ada persinggungan lagi antar kader PAN. "Tidak ada perpecahan. Ini kemenangan seluruh kader PAN," katanya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini, bahkan juga memperkenankan kepada seluruh kader PAN guna menurunkan tensi ketegangan untuk dapat menghibur diri dengan menikmati suasana objek wisata di Pantai Kuta Bali.

"Yang mau ke Pantai Kuta silakan. Sudah tidak usah dijaga-jaga lagi. HP-nya aktifkan kembali. Yang belum kontak istrinya, kontak dulu," saran Zulkifli.

"Suruh ke sini (istri). Uang jajan termasuk money politics tidak? Tenang, ada Pak Soetrisno Bachir. Cocok toh," tuturnya.

Tidak lupa, Zulkifli mengucapkan apresiasi kepada seluruh kadernya, sehingga dia berhasil menduduki kursi nomor satu di PAN.

"Ini semua karena rekan-rekan semua. Ini karena kawan-kawan yang bekerja. Pertemanan, persahabatan mari kita lanjutkan," ucap Zulkifli menyindir jargon Hatta Rajasa.

Dukungan eforia kemenangan juga didukung Ketua MPP Amien Rais dan mempersilakan kadernya bergembira dan berjoget. "Boleh joget-joget, tapi jangan lupa salat Subuh," kata Amien Rais.

Baca juga:


Ketua Umum PAN: Taufik Kurniawan Mundur Itu Hoax

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, beberapa waktu lalu.

Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan

Pejabat baru itu akan dilantik besok di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016