Meski Diserang, Kubu Hatta Rajasa Yakin Menang

Bima Arya
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Usai Kongres, Pendukung Zulkifli Hasan Terlantar di Bali?
- Meski terus diserang, kubu Hatta Rajasa tidak akan melakukan pembalasan. Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto memastikan itu dari pernyataan Hatta Rajasa.

Soetrisno Bachir Sebut Amien Rais Sebagai Imam Besar

"Bang Hatta akan tetap berpolitik dengan santun, walau ada pernyataan yang menusuk. Dia tetap respek dan menghormati Pak Amien sebagai pendiri PAN," ujar Bima di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Minggu 1 Maret 2015.
Amien Balas Curhat Hatta: Semua Tahu Siapa yang Berbohong


Ia mengakui, pernyataan Amien Rais sangat berpengaruh terhadap pendukung, Hatta Rajasa. Menurut dia, tim sedang mengukur seberapa besar dampak dari serangan itu.


Wali Kota Bogor ini menambahkan, kubu Hatta menyerahkan proses pemilihan ketua umum pada para pemegang hak suara. Menurut dia, para pemegang suara dapat belajar dari peristiwa malam tadi, saat Amien Rais membacakan pidato.


"Mereka yang memiliki hak suara bisa melihat dan menilai gestur, pernyataan, dan sikap kandidat yang lain. Kami serahkan semua pada pemilik suara. Kami hanya mengklarifikasi," kata Bima.


Dengan serangan dari Amien Rais, menurut Bima, kubu Hatta semakin optimistis memenangkan perebutan kursi ketua umum. Pidato Amien Rais menjadikan kader dapat lebih belajar untuk menentukan pilihan.


"Kalau lihat perhitungannya di atas kertas, kekuatan kami sekitar 60 persen. Kemungkinan akan bertambah, kami terus melakukan konsolidasi dan merawat suara yang ada," katanya. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya