Diancam Tidak Lulus, Siswi SD Pasrah Disetubuhi Guru

Ilustrasi penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Sungguh bejat perbuatan seorang wali kelas Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Way Kanan, Lampung, IS (46 tahun). Guru yang seharusnya mengajarkan keteladanan dan budi pekerti, malah tega menggauli muridnya sendiri.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Yang menggeramkan, perlakuan ini dilakukannya berkali-kali di rumah IS, di Desa Rindu Hati, Kampung Mulya Jaya, Way Kanan, Lampung, saat sang istri pergi berladang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, aksi biadab ini diketahui tetangga yang merasa curiga dengan kedatangan seorang murid ke dalam rumah pelaku setiap pagi.

"Penggerebekan ini bermula dari kecurigaan warga yang berdekatan rumah tersangka dan melaporkannya ke Polsek. Atas laporan tersebut, polisi bersama warga langsung mendatangi dan menggerebek rumah pelaku," ujar Kapolsek Rebang Tangkas, AKP Tora, Sabtu 28 Februari 2015.

Saat penggerebekan, lanjut Tora, pelaku bersama muridnya berinisial SB (12) tengah berbuat mesum di dalam kamar. Setelah diselidiki, SB ternyata menuruti ajakan wali muridnya tersebut lantaran diancam tidak lulus jika tak melayani.

“Sejak Oktober 2014, diduga aksi ini sudah dilakukannya terhadap anak didiknya. Warga selalu memantau gerak gerik pelaku setiap pagi," ujar AKP Tora.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Rebang Tangkas untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ase)

Laporan: Pujiansyah/Lampung

Baca Juga :

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016