Mayweather Dilaporkan Sepakat Satu Ring dengan Pacquiao

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Rencana pertarungan antara juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao benar-benar akan terjadi. Kedua belah pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk melangsungkan laga.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Rencana pertarungan Mayweather dan Pacquiao sebenarnya sudah lama didengungkan. Dan, kedua belah pihak pun kemudian melangsungkan negosiasi yang selanjutnya berjalan cukup alot. Kabarnya, pihak Mayweather yang terlalu banyak mengajukan persyaratan.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Bahkan, saking lamanya negosiasi, orang-orang mulai pesimistis kalau pertarungan tersebut bakal terlaksana. Namun, segala keraguan tersebut mentah, setelah situs berita selebritas, TMZ, menyebutkan bahwa kedua kubu akhirnya mencapai titik temu.


"Floyd Maywather telah sepakat untuk bertarung melawan Manny Pacquiao. (Kubu) keduanya akhirnya mencapai kesepakatan beberapa saat lalu," kata sejumlah sumber kepada
TMZ Sports
, Minggu 1 Februari 2015.


Laga antara Mayweather dan Pacquiao, yang rencananya bakal dihelat pada 2 Mei 2015, disebut-sebut sebagai salah satu pertarungan yang ditunggu-tunggu banyak pihak. Selain menjadi pembuktian keduanya, pertunjukan itu juga dinilai akan mengeruk banyak uang.


Adapun Mayweather dan Pacuqiao sangat antusias menyambut pertarungan itu. Setelah sempat saling sindir di media sosial, beberapa waktu lalu, keduanya bertemu di laga NBA antara Miami Heat dan Milwaukee Bucks. Bahkan, mereka bertukar nomor telepon.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya