Kesepian, Janda Dua Anak Nekat Lelang Diri di eBay

Janda dua anak yang melelang dirinya sendiri di eBay.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVA.co.id - Para pencari barang murah di situs jual beli online eBay dikejutkan dengan satu daftar jualan yang tak biasa. Hal ini karena objek lelang bukanlah barang, properti atau sebuah mobil, melainkan sesosok wanita.

Wanita itu diketahui bernama Lois Curtis. Wanita 49 tahun ini berasal dari Haywards Heat, Inggris. Ia sengaja melelang dirinya sendiri di situs eBay dengan judul 'Female size 10' atau perempuan ukuran 10, dan dideskripsi sudah terpakai, namun kondisi masih baik.

Dilansir Metro.co.uk, Sabtu 31 Januari 2015, alasan janda dua anak ini melakukan lelang diri sendiri, dengan maksud ada sesosok pria terutama berkebangsaan Yunani datang menghampirinya. Sebab, Lois sangat menginginkan berlibur, bahkan tinggal di Yunani.

Namun, setelah 1x24 jam, Lois menarik diri dari situs eBay, setelah pria yang diharapkan (orang Yunani) tak kunjung datang melakukan penawaran padanya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Rob Cable Rex

"Saya ingin pergi dan tinggal di Yunani, itu selalu menjadi mimpi saya. Teman saya yang tinggal di sana juga sudah menawarkan diri saya di eBay dan berbagi link lainnya di seluruh Yunani," ujar Lois.

"Dia (temannya) memiliki banyak teman-teman, jadi kami hanya berpikir kita akan melihat apa yang terjadi dan melihat apakah ada yang tertarik, hanya untuk sedikit bersenang-senang," sambung Lois.

Kendati demikian, Lois mengaku dalam satu hari itu dia menerima dua orang pria yang melakukan penawaran hingga 205 poundsterling atau sekitar Rp4 juta.  Kedua pria tersebut berasal dari Australia dan Puerto Rico. Keduanya kemudian ditolak Lois.

Dalam iklannya, Lois mengatakan dia merupakan pribadi yang baik dan menyenangkan, bisa memasak, bersih-bersih, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, Lois juga mengaku meskipun penawaran lelang telah ditutup, namun ada tujuh orang yang mengirimkan email kepadanya, dengan maksud ingin melakukan penawaran.

Rob Cable Rex 2

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana mereka berhasil menghubungi saya. Salah satunya dari Amerika dan mengatakan ia memiliki kartu kredit yang siap dan bisa menawar. Ada juga yang terus-menerus mengirim email kepada saya. Tapi saya tidak tahu darimana dia berasal," ujar Lois.

Ke depannya, Lois mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dia akan kembali melelang dirinya, namun dalam iklannya nanti dia akan membatasi hanya untuk orang Yunani.

Baca juga:

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018