Dokter Tua Ini Cari Anak untuk Mewarisi Kekayaannya

Ilustrasi tangan ibu dan anaknya.
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang dokter wanita berusia 68 tahun di China, membuat iklan di kota Zhengzhou, kawasan timur Provinsi Henan, bahwa dia mencari perempuan baik hati di bawah usia 40 tahun.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

"Perempuan yang dapat mewarisi kekayaan saya jika kita bisa cocok," tulis dokter tua bernama Liu Guiling, yang memiliki sebuah klinik, empat rumah tapi tidak satu pun anak itu.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Dilansir
BBC
, Rabu, 28 Januari 2015, suaminya disebut telah lumpuh dan harus terus berada di tempat tidur. Liu mengatakan ingin seseorang mengunjunginya seperti yang dilakukan seorang putri kandung.


Siapa pun yang bisa melakukannya, akan mewarisi dua rumah dan klinik milik Liu. Kisah Liu itu ditanggapi dengan kesedihan di media sosial China. "Menjadi wanita tua itu sulit," tulis seorang pengguna Weibo.


"Orang-orang tua hanya membutuhkan sedikit kasih sayang, mohon jangan kejam padanya (Liu)!" tulis pengguna lain. Banyak yang tidak yakin memasang iklan adalah ide yang baik.


Seorang pengguna meragukan Liu dapat menemukan orang asing, yang benar-benar dapat mencintainya seperti seorang putri pada ibunya. Tidak sedikit juga yang menawarkan diri, baik pria maupun wanita.


Tapi tampaknya, warisan kekayaan yang ditawarkan Liu sepertinya mendominasi alasan mereka yang tertarik pada iklan itu.




Simak Juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya