FOTO: Desain Terbaru Motor Rossi dan Lorenzo di MotoGP 2015

Desain terbaru motor Valentino Rossi di 2015.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Dua pembalap jagoan Yamaha di arena MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal mendapatkan desain motor baru. Di tahun 2015 ini, motor YZR-M1 mendapatkan desain segar berkat sapuan sponsor utama Movistar.

Dilansir Autoevolution, Kamis, 29 Januari 2015, kelir biru masih mendominasi motor The Doctor, dan Man of Steel. Perbedaannya, tulisan M Movistar terlihat lebih besar ketimbang team M1 tahun lalu. Tulisan "Semakin di Depan" sebagai jargon Yamaha Indonesia juga kini berada di bagian depan motor. Tepatnya, berada di bawah nomor motor pada fairing depan.

Beberapa sponsor juga terlihat bertengger di motor yang memiliki tenaga 240 Horse power itu, di antaranya pelumas Eneos, minuman energi Monster, Eurasian bank, dan Yamaha Indonesia melalui tagline "Semakin di Depan".

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez



"Kami sudah mencoba motor ini beberapa kali. Semua orang sangat bersemangat untuk melihatnya. Uji coba di Qatar dengan trek yang bagus merupakan langkah baik bagi Yamaha, dan kami akan mencoba memulai musim dengan baik," ujar Valentino Rossi.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

"Meski musim dingin, ok. Kami selalu berlatih dan mencoba untuk siap berada di posisi pertama. Saya merasa dalam kondisi yang cukup baik, dan siap menghadapi Sepang pekan depan. Kami tahu lawan kami sangat kuat. Untuk mengalahkan mereka kita perlu membuat langkah lain."

Sementara itu, Jorge Lorenzo mengaku senang dengan desain terbaru motornya. Kata Lorenzo, ia siap bersaing dengan dua rival terberatnya, yakni Rossi dan Marquez.

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’



"Saya akan berada di posisi yang lebih baik lagi. Saya siap berada di atas motor. Saya sudah berlatih keras. Tim telah direncanakan dengan baik untuk musim ini," ujar Lorenzo.

Marquez memiliki peran besar di 2014, sementara Valentino Rossi adalah saingan yang sulit. Tahun ini, kita harus selalu berada di podium dan melihat di mana kita berada di akhir tahun," ucap Lorenzo.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya