Pacquiao dan Mayweather Jr "Bentrok" di Markas Miami Heat

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT

VIVA.co.id – Petinju kelas dunia, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr, membuat kejutan dengan hadir di American Airlines Arena, Rabu 28 Januari 2015. Perjumpaan di markas Miami Heat ini membuat rasa penasaran publik semakin kencang akan duel keduanya.

Keduanya hadir untuk menyaksikan pertarungan antara Miami Heat kontra Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA. Dalam laporan Daily Mail, Pacquiao dan Mayweather Jr terlihat duduk terpisah satu sama lain bersama rombongannya masing-masing.

Saat turun minum, Mayweather Jr menghampiri Pacquiao dan terlihat berjabat tangan dan mengobrol sebentar dengan petinju asal Filipina itu. Pacquiao mengungkapkan bila mereka saling bertukar nomor telepon, guna menjalin komunikasi.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baik Pacquiao ataupun Mayweather Jr memang dikenal menyukai olahraga basket, akan tetapi kehadiran mereka kali ini mengindikasikan bila negosiasi segera rampung. Diketahui, pertarungan dua petinju kelas welter itu memang sudah lama dinanti-nantikan.

Akan tetapi, duel tersebut urung terjadi karena negosiasi dari kedua belah pihak selalu mandek. Namun, kabarnya kini negosiasi segera selesai dan pertarungan akan digelar pada 2 Mei mendatang.

Bahkan, monitor raksasa di dalam stadion memajang gambar Mayweather Jr dan Pacquiao berdampingan dengan tulisan "Segera di 2015?'' Jika benar terlaksana, maka duel itu akan menjadi yang termahal dalam sejarah dengan bayaran yang mencapai 300 juta dolar Amerika, atau hampir Rp3,8 triliun. (one)

Baca Juga:

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao



Daud Yordan Siap Kibarkan Bendera Indonesia di Uruguay
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016