Setelah Dilepas, Bambang Tak Langsung Pulang ke Rumah

Bambang Widjojanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Usai dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Mabes Polri, Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto tidak langsung pulang ke rumahnya. Ia memilih bertemu dengan massa pendukung di Gedung KPK.

Dengan mengenakan jaket berwarna hitam dan wajah sedikit lelah, Bambang hadir di hadapan puluhan massa yang sudah menanti kepulangan Bambang ke KPK sejak kemarin.

Di hadapan massa, Bambang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang setia menanti dan mendukung KPK dalam menjalani apa yang dialami saat ini.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah berupaya memberikan doa dan dukungan kepada kami," kata Bambang, Sabtu 24 Januari 2015.

Dalam perjumpaan usai diperiksa selama lebih dari 10. Bambang mengajak pendukung dan masyarakat merapatkan barisan karena Bambang menilai tantangan KPK ke depan akan lebih berat lagi.

"Ancaman itu masih ada, bangun soliditas. Kita tidak mau penegakan hukum ujungnya tidak sungguh-sungguh membangun kemaslahatan masyarakat," papar Bambang.

Bambang mengaku mempermasalahkan berbagai hal yang bertentangan dengan hukum yang kini disangkakan padanya.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

Baca juga:

Ilustrasi Foto Firli Bahuri dan Karyoto (Sumber Majalah Tempo 26 November 2023)

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

Setelah mempertimbangkan semua bukti-bukti pelanggaran etik yang dilakukan Firli saya menyimpulkan Firli memang bukan pribadi yang berintegritas.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024