Suami Nikah Lagi, Istri Pertama Rusak Mobil Mewahnya

Goresan pisau di mobil Porsche milik suami.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVAnews – Wanita mana di bumi ini yang rela dimadu? Pernyataan itu mungkin ungkapan yang kerap muncul dari bibir sang istri kala suami yang dicintainya meminta izin untuk membagi kasih dengan
wanita lain.

Perasaan kesumat, sudah pasti menyeruak di kepala. Terlebih sang suami tetap nekat melakoni aksi yang tak direstui itu. Setidaknya kasus ini berlaku pada salah seorang wanita asal Kuwait.

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu murka, melihat janji cinta abadinya dirusak oleh wanita lain. Demikian dilansir Emirates247, Senin 22 Desember 2014.

Dilaporkan, wanita itu punya cara unik untuk memberi kenang-kenangan dan ucapan selamat kepada suaminya. Ya, dia merusak salah satu mobil sport kesayangan sang suami dengan menggunakan pisau.

Goresan demi goresan dilakukan jemari wanita itu, lengkap dengan berbagai dendam kesumat. Sebagai pelampiasan, ia pun melakukan goresan di sekujur bodi mobil bermerek Porsche itu. Kaca, dan lampu-
lampu pun tak luput dari aksi kemarahannya.

Sebagai penutup aksi, tak lupa wanita itu memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru yang tengah dilanda bahagia. Iapun menuliskan ucapan selamat itu dengan bahasa Arab dengan cara diukir.

“Selamat untuk istri baru,” tulis wanita tersebut.

Kini, aksi kemarahan istri pertama terhadap suaminya itu tengah ramai menjadi konsumsi publik. Menurut laporan media lokal Kuwait, sang istri mempublikasi foto-foto mobil Porsche yang digoresnya ke media sosial, seperti Facebook dan lainnya.

Baca juga:

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T

Justin Hubner

Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka

Justin Hubner dapat membela Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka pada Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024