Tragis, Baru Beberapa Jam Menikah Pria Ini Tewas Kecelakaan

Mobil yang dipakai pengantin malang saat kecelakaan.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVAnews - Nasib malang dialami sepasang pengantin baru asal Arab Saudi. Betapa tidak, usai menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan, sang suami tewas akibat kecelakaan.

Dilansir Emirates247, Senin 22 Desember 2014, insiden mengenaskan ini terjadi akhir pekan lalu, di mana beberapa jam usai menghelat resepsi pernikahan kedua pasangan suami-istri yang tidak disebutkan identitasnya itu memutuskan untuk bergegas menuju ke rumah baru mereka.

Namun, saat melintasi jalan bebas hambatan di Provinsi Jazan, Saudi Selatan, mobil yang ditumpangi pengantin baru ini mengalami kecelakaan tragis.

Laporan menyebutkan, mobil tersebut menghantam kendaraan lain hingga bodi mobil berkelir putih tersebut ringsek, tak berbentuk. Saking kerasnya hantaman, sang suami tewas di Tempat Kejadian Perkara, sementara sang istri hingga kini masih terbaring kritis di salah satu rumah sakit.

“Dia (suami) meninggal hanya beberapa jam setelah pernikahan. Ada pria lain yang juga tewas dalam kecelakaan," kata salah seorang sumber kepada salah satu media lokal setempat.

Baca juga:

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024