2015, Yamaha Rilis Motor Baru Tiap Bulan

Yamaha WR250R
Sumber :
  • YMS

VIVAnews – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan strategi baru menjelang pergantian tahun. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kerasnya persaingan di bisnis roda dua ini.

Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, pada tahun 2015, Yamaha akan memperkenalkan sejumlah model dan produk terbaru setiap bulan. Salah satu motor yang bakal hadir ke Indonesia adalah Jupiter MX 150 yang baru saja diluncurkan di Vietnam dengan nama Yamaha Exciter 150.

“Yamaha Jupiter MX 150 belum menerima jadwal launching, tapi antara Januari-Agustus,” katanya, Sabtu 20 Desember 2014.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Meski Masykur enggan membeberkan kapan tepatnya Jupiter MX 150 akan datang, namun motor yang bakal menjadi lawan Suzuki Satria 150 FU itu sempat beberapa beredar di media sosial sedang diuji coba di pinggiran Kota Jakarta. Selain Jupiter MX 150, Yamaha juga akan merilis dua motor premium yang diimpor langsung dari Jepang, yakni Yamaha WR250R dan MT-09. Kedua model ini bakal hadir pada Februari 2015.

Masykur memastikan, model baru yang bakal hadir di 2015 dipastikan lebih ramah lingkungan dan hemat energi. Hal ini tak lain karena mesin sepeda motor Yamaha hingga Agustus 2015 akan menggunakan standar Euro3.

“Yang belum Euro3 akan direfreshing. Akan ada banyak perubahan tapi ada juga yang tidak banyak. Tahun depan, hampir setiap bulan kita akan ketemu, perubahan sedikit sampai model baru.” (ren)

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024