Ini Waktu Peluncuran Jupiter MX 150cc di Indonesia

Yamaha Exciter alias Jupiter MX King 150.
Sumber :
  • Newszing.vn
VIVAnews
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
- Perusahaan motor asal Jepang, Yamaha, akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya yang disebut Exciter 150. Motor bebek yang digadang-gadang bakal mengancam kedigdayaan Suzuki Satria 150FU ini untuk pertama kalinya hadir di Vietnam.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Tak hanya Vietnam, Yamaha Exciter 150 juga direncakan bakal meluncur di pasar otomotif nasional. Namun, memiliki nama yang berbeda, yakni Jupiter MX King atau Jupiter MX 150.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?


Lantas kapan penerus generasi Jupiter dengan kapasitas mesin lebih besar tersebut bakal hadir di Tanah Air?


Menanggapi hal tersebut,
Assistant General Manager
(GM)
Marketing
PT YIMM, Mohammad Masykur menyatakan, Jupiter MX 150 tidak akan meluncur di akhir 2014, melainkan pada awal 2015.


"Kami belum menerima jadwal
launching
, akan tetapi dipastikan bakal diluncurkan antara Januari-Agustus 2015," kata Masykur kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Jumat, 19 Desember 2014.


Lebih lanjut, Masykur juga menyatakan, hadirnya Jupiter MX 150 bakal ditunjang dengan mesin yang ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar karena berstandar Euro3.


Selain Jupiter MX 150, kata Masykur, sejak awal Januari sampai Agustus 2015, setiap bulannya Yamaha bakal meluncurkan model terbaru yang telah diterapkan mesin berstandar Euro3.


"Karena kita mematuhi aturan pemerintah yang mengharuskan motor di Indonesia hingga Agustus 2015 berstandar Euro3," ucap Masykur.


Sekadar informasi, Jupiter MX 150 yang mengusung mesin injeksi silinder tunggal ini dibanderol 45 juta Dong Vietnam (Rp26,4 juta) dan tipe GP Edition 45,49 juta Dong Vietnam (Rp26,7 juta).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya