Menjepret Untung dari Bisnis Foto "Pengantin" Lajang

Foto pengantin tanpa pasangan
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
- Selalu ada saja ide unik dan kreatif dalam berbisnis. Contohnya, salah satu biro perjalanan Jepang menawarkan foto pengantin bagi perempuan lajang.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Si
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran
single bisa merasakan bagaimana menjadi pengantin, lengkap dengan gaun impian dan make-up. Dengan biaya tambahan, dia juga bisa menyewa pria untuk dijadikan pasangannya.

Dikutip dari laman
Daily Mail,
Jumat 19 Desember 2014, Cerca Travel, biro perjalanan Jepang yang menawarkan jasa itu mengatakan, sebagian besar wanita single memilih paket foto pengantin tanpa pasangan. Usaha ini pun tak hanya diminati warga Jepang, tetapi juga wisatawan.




Mereka bisa memilih busana pengantin Jepang atau gaun pengantin putih yang sangat menawan. Cerca Travel menawarkan dua hari paket pengantin solo di Kota Kyoto, Jepang.


"Jika Anda lajang dan Anda tidak tahu akan menikah. Ini adalah kesempatan yang paling berharga untuk bisa mengenakan gaun pengantin impian dan berfoto sesuka hati selagi Anda masih muda dan cantik," demikian seperti dikutip dari situs biro perjalanan itu.




Mereka menawarkan harga mulai dari 1.706 poundstrelling atau Rp33,45 juta. Biaya tersebut sudah termasuk konsultasi apakah akan mengenakan gaun tradisional Jepang atau gaun penganti putih yang sangat anggun.




Hari pertama, Anda akan diajak untuk mengunjungi toko khusus pengantin untuk memilih gaun favorit. Hari kedua, dimulailah make-up wajah dan rambut.


Seorang fotografer siap memotret semua momen spesial saat Anda bergerak dari salon tempat make-up hingga taman Shugakuin Kirara Sanso, taman indah di Jepang.




Anda juga akan bermalam di hotel, diberikan mini album foto beserta softcopynya untuk mengingatkan Anda tentang hari itu.


Seperti diketahui, Kyoto dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia 2014 dalam ajang Travel and Leisure Awards 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya