Demi Indonesia yang Lebih Maju, XL Luncurkan 4G LTE

XL AXIATA, Setiap Hari Luar Biasa
Sumber :
VIVAnews - XL, operator seluler terbesar kedua di Indonesia, kini menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi, 4G-LTE. Peluncuran jaringan berteknologi canggih ini dilakukan secara virtual di tiga kota di Indonesia, yaitu Medan, Yogyakarta dan Bogor pada Jumat 19 Desember 2014.
Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Layanan internet ini adalah hasil kerjasama XL dengan mitra penyedia jaringan terkemuka seperti Ericsson, Huawei dan Nokia. Peluncuran ini dihadiri oleh Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, yang mengadakan telekonferensi dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, di Jakarta.
5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Ongki Kurniawan, Direktur Service Managament XL mengatakan layanan 4G-LTE dari XL ini demi memenuhi janji kepada masyarakat Indonesia untuk menyediakan jaringan terluas. XL merupakan operator pertama yang menggelar layanan 4G-LTE di tiga kota sekaligus, bahkan termasuk di Medan yang jauh dari Ibu Kota Jakarta. XL juga akan meluncurkan jaringan yang sama di Surabaya, serta kota-kota lainnya termasuk Jakarta dalam waktu dekat.
Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?
 
“Pemilihan tiga kota ini berdasarkan pada pertimbangan potensi permintaan pelanggan, ketersediaan alokasi frekuensi dan peran XL bagi percepatan pembangunan di daerah,” Ongki menambahkan. Pada tahap awal ini BTS 4G berjumlah total 100 BTS dan akan ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.
XL juga telah menyiapkan ponsel, aplikasi digital menarik dan paket data.

Operator ini juga bekerjasama dengan produsen ponsel seperti LG dan Sony yang akan diperluas dengan mengikutsertakan Samsung, Apple, HTC, Lenovo, Xiaomi, dan Blackberry. Dengan kerjasama ini, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan ponsel berjaringan 4G dengan program bunding dengan harga 3-5 juta.

Sedangkan untuk paket data 4G, XL menyediakan Paket Super HotRod 4GB seharga 99 ribu rupiah per buah, Paket Super HotRod 6GB seharga 149 ribu rupiah per bulan, dan Paket Super HotRod 8GB seharga 199 ribu rupiah per bulan. Acara peluncuran XL ditandai dengan demo layanan $G LTE yang dilakukan di UGM Yogyakarta, USU Medan, IPB di Bogor dan pusat perbelanjaan La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan 4G dari XL, kunjungi situs XL berikut. (Webtorial)

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya