Sebut Bulutangkis Terpuruk, La Nyalla Diprotes Keras Taufik Hidayat

Laga Terakhir Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - Komentar pedas yang dilayangkan Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, memantik emosi legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Peraih medali emas Olimpiade 2004 itu meminta La Nyalla untuk bercermin.
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Dalam akun Twitternya, La Nyalla meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, agar tidak fokus ke sepakbola saja. Pria asal Surabaya itu mengaku sepakbola dalam kondisi yang sudah bagus saat ini.
Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

La Nyalla justru menyarankan Menpora untuk mengurusi cabang olahraga lain yang tengah menurun. Salah satunya adalah bulutangkis.
Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Pernyataan La Nyalla itu langsung mendapat respon keras dari Taufik. Menurut menantu Agum Gumelar itu, prestasi bulutangkis Indonesia tak layak untuk dibandingkan dengan sepakbola.

"@LaNyallaMM1 apakah imbang membandingkan prestasi tingkat Dunia dengan prestasi yang bahkan belum sampai tingkat Asia Tenggara?" tulis Taufik lewat akunnya @taufikhidayat_1.

Dia lantas meminta La Nyalla untuk menghargai perjuangan atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. 

"@LaNyallaMM1 lain kali dipikirkan lagi sebelum memberikan analisa masalah di media #ngaca #bercermin #prestasi cc:kemenpora_ri," lanjut Taufik. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya