D’ Goyang 2015 Semarakkan Tahun Baru di Ancol

D’ Goyang 2015 Semarakan Tahun Baru di Ancol
Sumber :

VIVAnews - Menyambut tahun baru 2015, Ancol Taman Impian menggelar panggung musik akbar bertajuk D’Goyang 2015.

Acara akan berlangsung pada 31 Desember 2014 mulai pukul 20.00 WIB di Pantai Karnaval Ancol Taman Impian. Panggung musik akbar ini akan dimeriahkan oleh berbagai artis ibu kota yaitu Trio Macan, Zaskia Gotik, Setia Band, Saipul Jamil, Agung Hercules, Siti Badriah, Duo Anggrek, Sherly Mey, Unyu-untu, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek, Top 15 D’Academy dengan host Irfan Hakim, Ramzi, dan Nassar.

Untuk menambah semarak perayaan tahun baru 2015 di Ancol Taman Impian, juga akan digelar atraksi pesta kembang api di tiga titik yaitu di Pantai Beachpool, Pantai Karnaval, dan Danau Monumen tepat pada pukul 24.00 WIB.

Untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan acara tersebut, Ancol Taman Impian menyiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung antara lain menerjunkan lebih dari 2.000 petugas keamanan gabungan yang terdiri atas Polri, Satpol PP, dan petugas keamanan internal.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Posko keamanan disiagakan di beberapa titik strategis, yaitu di perempatan Hailai, Pantai Festival, Posko Taman dan Pantai, Bundaran Gerbang Timur, Pantai Beach Pool, Pantai Indah, dan Pantai Karnaval. Penambahan jumlah petugas keamanan dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung pada malam pergantian tahun 2015.

Ancol Taman Impian telah menyiapkan rencana pengaturan arus lalu lintas di dalam kawasan serta lokasi parkir yang dapat menampung sebanyak 11.000 mobil dan 11.000 motor. Titik parkir untuk kendaraan roda dua/motor ditentukan di lokasinya sekitar promenade timur sampai barat, serta di Pantai Indah.

Sementara itu, untuk mobil, lokasinya berada di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld, Pantai Carnaval, dan sepanjang jalur timur sampai selatan pantai. Untuk kendaraan yang parkir bukan di tempat yang telah ditentukan, akan ditertibkan oleh petugas. Mobil derek disiagakan di Ocean Ecopark, Gerbang Timur, dan Pantai Beach Pool. Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengatur pergerakan pengunjung yang ingin menikmati acara pada malam pergantian tahun di beberapa lokasi yang terpisah.

Kemeriahan di berbagai unit rekreasi Dunia Fantasi
Dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru 2015, Dunia Fantasi meluncurkan wahana terbaru Hello Kitty Adventure. Di wahana ini pengunjung dapat berkeliling dunia bersama Hello Kitty menggunakan mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Selain itu, Dunia Fantasi menggelar drama musikal “Gadis Penjual Korek Api” di wahana Treasure Land pada 25-29 Desember 2014 pukul 18.30-19.00 WIB. Drama musikal ini akan didukung oleh marching band dan orkestra Dunia Fantasi serta penari-penari Studio Fantasi.

Semua wahana permainan di Dunia Fantasi dapat dinikmati pengunjung dengan menggunakan kartu Dufan Annual Pass yang dapat dimiliki dengan harga Rp350.000. Bagi pemegang kartu Dufan Annual Pass lama yang telah habis masa berlakunya dapat memperpanjang kartu tersebut, hanya dengan membayar Rp290.000.

Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra

Selama periode 15 Desember 2014-4 Januari 2015, Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra menawarkan promo bundling tiket masuk bertajuk “Splash Sensation”. Hanya dengan membayar Rp160.000, pengunjung bisa berekreasi, berolahraga, sekaligus belajar di kedua wahana tersebut. Harga tiket sudah termasuk voucher makan sebesar Rp10.000.

Setiap pembelian lima tiket sekaligus, pengunjung mendapat bonus voucher menginap di Putri Duyung Cottage sebesar Rp500.000 yang dapat digunakan pada tanggal 5 Januari–31 Maret 2015.

Di Atlantis Water Adventure, pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di salah satu water park terbesar di Indonesia bernuansa Yunani kuno yang memiliki delapan kolam utama. Pengunjung juga dapat dapat memacu adrenalin dengan berseluncur di Highest, Longest, Craziest Slide.

Sementara itu, di Ocean Dream Samudra, pengunjung dapat belajar tentang aneka satwa (lumba-lumba, singa laut, dan burung kakak tua). Pengunjung juga dapat menyaksikan stuntman show yang berjudul The Scorpion Pirates serta Dora The Explorer, Spongebob Squarepants dan The Lost World dengan teknologi 4 dimensi.

Program-program dan fasilitas-fasilitas tersebut merupakan wujud komitmen Ancol Taman Impian untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung-pengunjung setia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ancol dapat menghubungi Ancol Contact Centre (021) 29 22 22 22 . (Webtorial)

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024