Greg Nwokolo Resmi Berkostum Persija Jakarta

Greg Nwokolo bersama presiden Persija Jakarta, Greg Nwokolo
Sumber :
  • @Persija_JKT

VIVAbola - Persija Jakarta resmi kembali mengontrak Greg Nwokolo, setelah musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya. Striker naturalisasi berdarah Nigeria ini dikontrak Persija dengan durasi satu musim.

Greg mengaku, ketika ditawari bergabung dengan "Macan Kemayoran" dia tak berpikir dua kali untuk menerimanya. Pemain berusia 28 tahun ini menganggap Persija banyak berjasa dalam kariernya di persepakbolaan Indonesia.

"Seperti pulang ke rumah (kembali ke Persija). Karena tanpa Persija, mungkin saya tidak seperti sekarang, sukses di sepakbola Indonesia. Persija membesarkan nama saya di Indonesia," kata Greg dalam konferensi pers di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Jumat 5 Desember 2014.

Mantan pemain Arema Cronus ini juga mengaku sebelumnya ada klub lain yang menghubungi dia. Namun, ketika tahu ada tawaran datang dari Persija, dia langsung setuju.

"Jika mereka (Persija) membutuhkan saya, saya selalu siap. Ada klub lain yang hubungi saya, tapi waktu Persija hubungi saya, saya tak berpikir dua kali," bebernya.

Dia juga menolak untuk menyebut kedatangannya ke Persija karena faktor pelatih Rahmad Darmawan. Greg diketahui cukup berteman baik dengan pelatih anyar Macan Kemayoran tersebut.

"Sebelum coach RD dikontrak oleh Persija, saya lebih dulu dihubungi oleh Pak Ferry (Paulus). Kapan pun di mana pun, saya pilih Persija," tuturnya.

Greg pertama kali bergabung dengan Persija pada musim 2008-09. Saat itu, dia mencetak 16 gol dalam 31 laga. Setelah satu musim ke Liga Portugal, pemain naturalisasi itu kembali ke Persija pada 2010-11 dengan torehan 13 gol dalam 26 laga. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Hukuman Kartu Kuning Messi Akhirnya Dicabut

Misteri 4 Pemain Anyar Arema

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016