Ketua Panitia: DPD Golkar se-Indonesia Siap Hadir di Munas

DPD Golkar se-Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Ketua Panitia Lokal Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar, I Gusti Putu Wijaya memastikan pelaksanaan Munas Golkar akan tetap berlangsung sesuai rencana pada 30 November 2014 - 3 Desember 2014 di Nusa Dua, Bali.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

"Tetap kok tetap. Semua sudah fixed," kata Wijaya saat ditemui VIVAnews di Kantor DPD Golkar Bali, Sabtu, 29 November 2014.

Wijaya membantah kabar yang menyebut bahwa pelaksanaan Munas Golkar di Nusa Dua, Bali akan ditunda. "Tidak ada itu. Tidak ada penundaan. Semua berjalan sesuai rencana," kata dia.

Bahkan ia menyebut seluruh peserta Munas yang terdiri dari DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia sudah mengonfirmasi kehadirannya.

"Peserta dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota sudah daftar. Mereka sudah menyatakan kehadiran," ucapnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Munas Partai Golkar akan ditunda pelaksanaannya. Namun Wijaya memastikan hal itu hanya isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024