Warga Binaan di Lapas Salemba Heboh Didatangi Ahok

Gubernur DKI Jakarta di Lapas Salemba
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar GM

VIVAnews - Para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Salemba, Jakarta Pusat, dihebohkan dengan kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Ahok, sapaan akrab Basuki, mendatangi lapas tersebut hari ini, Sabtu, 29 November 2014, untuk memberikan arahan dan mencanangkan Peringatan Hari AIDS Sedunia Tahun 2014.

"Pak Ahok, Pak Ahok," ujar beberapa warga binaan dari balik jerujinya.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Berdasarkan pantauan VIVAnews, halaman lapas yang berada di balik jeruji yang tadinya sepi, segera dipenuhi oleh warga binaan yang ingin melihat secara langsung pria yang baru saja menduduki posisi DKI-1 itu.

Para warga binaan itu langsung berkumpul sekaligus mengikuti acara Peringatan Hari AIDS Nasional yang tengah berlangsung.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Ahok sendiri tidak langsung mengikuti acara, ditemani Kepala Lapas Abdul Karim, ia meninjau terlebih dahulu fasilitas kesehatan yang berada di Lapas tersebut.

"Tetap sehat ya, sempatkan olahraga setiap hari," pesan Ahok kepada beberapa warga binaan yang terlihat tengah menunggu untuk diberi layanan kesehatan.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024