Golkar Optimis Usai Munas Kader Kembali Bersatu

DPD Golkar se-Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Ketut Sudikerta percaya tak akan ada perpecahan di tubuh partainya. Forum Musyawarah Nasional (Munas) IX yang digelar di Nusa Dua, Bali akan menyelesaikan semua masalah dan kader akan kembali bersatu.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

"Dalam Munas semua kader akan bersatu. Usai Munas semua kader kita rangkul," kata Sudikerta saat ditemui VIVAnews, Jumat 28 November 2014. 
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Kendati begitu, ia menyesalkan langkah inkonstitusional yang diambil sejumlah kader partai berlambang beringin itu yang membentuk institusi yang tak dikenal dalam AD/ART Partai Golkar.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Kita menyesalkan langkah tersebut. Tapi jangan lah hal itu dibesar-besarkan. Golkar adalah partai yang kaya akan dinamika. Dalam dan setelah Munas semua pasti selesai," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar, I Komang Purnama menuturkan jika peserta Munas yang terdiri dari tujuh orang DPD tingkat I dan dua orang DPD tingkat II akan mulai berdatangan pada Minggu pagi hingga Minggu siang.

"Untuk konfirmasi kepesertaan memang kepada pusat. Tetapi sebagai panitia lokal, kami selalu meminta update konfirmasi kepesertaan. Dari pengalaman sebelumnya biasanya hari H peserta berdatangan," tuturnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya