Sabar, Jalan di Jakarta Malam Ini Macet Parah

Hujan deras dan macet total di depan Citraland, Jakarta Barat
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Kemacetan melanda sejumlah jalan utama di Jakarta pada Senin malam, 24 November 2014. Hujan deras dan jalan yang tergenang menjadi penyebab kemacetan ini.

Dari laporan masyarakat melalui twitter @TMCPoldaMetro, sekitar pukul 18.20 kondisi lalulintas di Jalan Thamrin menuju Sudirman terpantau padat. Cuaca di kawasan ini juga masih turun hujan.

Kemacetan juga berlanjut diĀ  kawasan Jalan Sudirman dari Ratu Plasa menuju Semanggi pada pukul 19.02 WIB. Lalulintas di kawasan ini cenderung tidak bergerak. Jalan utama dari Semanggi hingga Pancoran juga mengalami kepadatan. Kondisi ini terus terjadi hingga kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kepadatan lalulintas terjadi di kawasan Kuningan menuju Mampang. Kemacetan terus terjadi di kawasan Jalan Raya Buncit hingga kawasan Mangga Besar, Pejaten. Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Pancoran. Kemacetan terjadi hingga Pasar Minggu dan berlanjut lagi di kawasan Tanjung Barat hingga kawasan Lenteng Agung.

Kemacetan juga terjadi di depan Mal Gandaria City menuju Pondok Indah. Kondisi terus terjadi dari kawasan Arteri Pondok Indah menuju Lebak Bulus. Kondisi lalulintas yang semrawut juga terjadi di kawasan Slipi Jaya. Kepadatan kendaraan terpantau terjadi di jalur menuju Grogol maupun menuju Semanggi.

Di kawasan Tol JORR TMII arah Cikunir juga mengalami kepadatan. Ini terjadi karena antrean di pintu keluar Jatiwarna

Pada pukul 19.00 WIB, kepadatan lalulintas masih terjadi di Tol Priok yang menuju ke Cawang. Hujan juga masih mengguyur kawasan ini. Kepadatan lalulintas juga terjadi di Jalan Kapuk Raya. Jalan Suprapto mengarah Pulogadung juga mengalami kepadatan.

Sementara di Jalan Raya Bogor km 21 juga mengalami kepadatan karena jalan tergenang air. Di kawasan ini bahkan banyak pengedara motor yang terjatuh karena jalan rusak yang tertutup air.

Baca juga:

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024