Hujan Deras, Kantor Pemkot Depok Kebanjiran

Banjir di Depok, Sabtu malam 26 Juli 2014.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews
VIVAnews
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
- Hujan deras yang mengguyur kota Depok, Jawa Barat, membuat sejumlah titik rawan banjir mulai tergenang air. Salah satunya kawasan Jalan Margonda Raya. Tak hanya di jalan, banjir juga sempat terjadi di dalam kantor pemerintahan kota setempat, Jumat 21 November 2014.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Pantauan
Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
VIVAnews , air yang menggenangi lantai utama gedung Dibaleka Pemkot Depok ini mencapai ketinggian hingga mata kaki. Genangan tersebut terjadi akibat aliran air yang berada di pintu samping masuk ke dalam gedung.


Sejumlah petugas Satpol PP yang berjaga ini pun langsung berupaya menyurutkan air tersebut. Beruntung, genangan terjadi di saat jam pulang kerja sekitar pukul 17.00 WIB, sehingga tidak menggangu aktivitas perkantoran.


"Tadi hujannya deras, air pada masuk ke sini (area Pemkot) melalui pintu samping, baru
sih
baru kali ini ya," kata salah satu anggota Pol PP yang enggan disebut namanya.


Sementara itu, sejumlah titik di Jalan Margonda yang tergenang air di antaranya depan Terminal Depok, depan Mapolresta Depok dan di depan toko Melawai. Sejumlah anggota kepolisian pun telah dikerahkan guna mengantisipasi terjadinya penumpukan arus lalu lintas.


"Anggota kami (Lantas) selalu siaga. Jika terjadi kemacetan akibat banjir, akan digunakan rekayasa lalin (lalu lintas)," kata Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Tatik Suhartatik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya