Jika Tak Ada Aturan Ini, Di Maria Sudah Jadi Milik ManCity

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manuel Pellegrini menyatakan jika Manchester United bisa saja mendapatkan Angel Di Maria di awal musim ini. Namun, mereka tak bisa merealisasikan transfer tersebut karena sebuah persoalan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Yang dimaksud sang manajer adalah regulasi Financial Fair Play. Meskipun punya dana melimpah untuk menggaet Di Maria, tapi City tak bisa seenaknya menghamburkan uang karena pembatasan pengeluaran yang diberlakukan UEFA.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Sebelum hijrah ke Manchester United dari Real Madrid dengan biaya mencapai €76 juta, winger asal Argentina itu memang sempat dikaitkan dengan
The Citizens.
Dia diharapkan bisa menambah daya gedor tim 'Biru Langit' itu dari sisi lapangan.


"Kami punya batasan ketat terhadap pegeluaran musim ini. ManCity tidak bisa menghamburkan uang seperti yang dilakukan MU kepada Di Maria," kata Pellegrini dikutip
Soccerway.


Besok malam, Minggu, 2 November 2014, Di Maria akan datang ke Etihad Stadium untuk melakoni Derby Manchester. Pellegrini meminta timnya waspada karena dia tahu mantan bintang Benfica tersebut bisa menjadi ancaman besar.


"Jika Anda bertanya apakah Di Maria pemain bagus? Maka saya bilang dia sangat bagus. Tapi, dia bukan satu-satunya pemain berkualitas di sana," kata mantan arsitek Malaga itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya