Derby Manchester, ManCity Terancam Tanpa 2 Gelandang Andalan

Gelandang Manchester City, David Silva mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kabar buruk datang untuk Manchester City jelang Derby Manchester kontra Manchester United, Minggu 2 November 2014. Dalam duel di Etihad Stadium tersebut, The Citizens terancam harus tampil tanpa 2 pemain andalan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua gelandang ManCity, Yaya Toure dan David Silva, kemungkinan harus absen. Kedua pemain ini mengalami cedera saat menghadapi Newcastle United di Piala Liga Inggris, Rabu 29 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB).
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"David mengalami masalah pada lututnya dan saya tak tahu seberapa serius itu. Yaya sedikit lelah di pangkal pahanya, jadi saya tak ingin mengambil risiko," ujar manajer ManCity, Manuel Pellegrini, pada
HITC Sport
.


ManCity masih belum menunjukkan penampilan konsisten. Juara bertahan Premier League ini gagal menang dalam 3 laga terakhir. Mereka ditahan CSKA Moskow 2-2 di Liga Champions, takluk 1-2 dari West Ham United, lalu dikalahkan Newcastle United 0-2 di Piala Liga.


Meskipun demikian, Pellegrini bertekad bangkit di laga derby. Manajer asal Chile ini menargetkan kemenangan sebelum kembali tampil di Liga Champions.


"Kami harus mengatasi hal ini secepat mungkin. Kami akan bereaksi secepat yang kami bisa," tegas Pellegrini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya