Striker Liverpool Ini Akui Rentan Cedera

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, masih belum bisa tampil membela timnya, lantaran dibelit cedera betis. Sturridge menilai sedang tidak dirundung keberuntungan di musim ini dan rentan akan cedera.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sturridge dibekap cedera hamstring sejak Agustus silam, setelah bermain untuk Timnas Inggris. Di saat diperkirakan pulih beberapa waktu lalu, mantan pemain Chelsea itu malah menderita cedera betis.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Sejauh ini, Sturridge baru tampil sebanyak 3 kali dan mencetak 1 gol. Pemain berusia 25 tahun ini mengungkapkan bila cedera yang membekapnya merupakan turunan dari keluarganya. Meski begitu dia yakin semua akan pulih kembali.


"Saya bermain sebaik mungkin, namun musim ini saya tak beruntung. Mungkin ini sudah turunan. Kedua paman saya mengalami cedera, dan ayah saya juga mengalami hal yang sama,” ungkap Sturridge, dilansir TalkSports.


“Mungkin saya punya kecepatan, namun itu membuat Anda rentan mengalami cedera. Saya rentan terhadap cedera otot. Namun, selama saya terus bekerja keras, semua akan baik dengan sendirinya,” sambungnya.


Sebelumnya, cedera yang menimpa Sturridge ini dikeluhkan oleh pelatih Brendan Rodgers karena Liverpool harus kehilangan mesin golnya. Menurutnya, Sturridge tidak akan menjadi menjadi pemain top bila jarang bermain.


“Dia tak akan menjadi striker top hingga bermain secara konsisten. Tak masalah seberapa besar potensi yang dia miliki. Dia harus bermain," kata Rodgers. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya