Giggs Ungkap Betapa Mudahnya Latih Di Maria

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bergabung dengan Manchester United pada awal musim, Angel Di Maria langsung menjadi pujaan baru publik Old Trafford. Bukan cuma fans, bahkan staf pelatih ikut kagum dengan kemampuan pemain asal Argentina itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Asisten manajer Ryan Giggs menuturkan betapa mudahnya bekerja dengan Di Maria. Menurutnya, tim pelatih tak perlu repot-repot memberikan instruksi kepada winger 26 tahun itu karena dia sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dijelaskan pula, kalau Di Maria merupakan tipikal pekerja keras. Dia tak segan terlibat dalam duel sengit di setiap lini. Dan yang paling penting, mantan pemain Benfica tersebut selalu mampu membuat pendukung Setan Merah takjub.


"Anda tidak perlu repot-repot jika bekerja dengan Di Maria. Dia tak perlu banyak menerima instruksi latihan," kata Giggs dikutip
Tribalfotball.


"Dia bukan pemain biasa. Di Maria punya jiwa yang bebas. Dia menjelajah dari satu area ke area lain dengan sangat cepat dan menciptakan peluang serta mencetak gol. Setiap orang pasti suka menyaksikan permainannya," sambung pria yang kini menjadi tangan kanan Louis van Gaal tersebut.


Di Maria digaet MU pada awal musim dengan biaya transfer mencapai £59 juta. Sejauh ini, dia sudah tampil 7 kali dan mencetak 3 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya