Fans PSG Ingin Timnya Dilatih Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Fans Paris Saint-Germain rupanya menginginkan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjadi pelatih baru tim kesayangan mereka. Hal itu berdasarkan polling yang diadakan situs Prancis,
Le10Sport
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho mendapatkan suara sebanyak 32 persen. Mantan pelatih Real Madrid ini unggul jauh atas pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang mendapat 18 persen suara.


Selanjutnya ada pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dengan 16 persen, disusul pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp (10 persen). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hanya mendapatkan 6 persen suara.


Posisi Wenger yang jauh dari Mourinho sedikit mengejutkan. Padahal, Wenger berkewarganegaraan Prancis dan beberapa kali memberikan analisis di televisi di tanah kelahirannya.


Fans PSG sepertinya berpikir mustahil melihat Wenger mau meninggalkan Arsenal. Sementara itu, Mourinho tak pernah berada dalam satu klub lebih dari 3 tahun. Fans juga ingin melihat Les Parisiens menjuarai Liga Champions. Mou sempat 2 kali menjadi juara, sedangkan Wenger belum pernah.


Saat ini, PSG yang ditukangi Laurent Blanc menempati posisi 2 Ligue 1. Mereka mengumpulkan 21 poin dari 11 laga, tertinggal 4 poin dari Olympique Marseille. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya