Legenda MU Akui ManCity Lebih Baik Musim Ini

Peter Schmeichel Hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Peter Schmeichel tak menyangkal jika Manchester City musim ini menjadi klub yang lebih besar dari Manchester United. Hal itu diungkapkan legenda hidup MU ini jelang Derby Manchester, akhir pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski sempat memperkuat ManCity di akhir kariernya, namun tak dipungkiri jika Schmeichel tercatat sebagai salah satu simbol di bawah mistar gawang Iblis Merah. Tak aneh jika pria asal Denmark ini tetap terus mengikuti perkembangan MU.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Beberapa tahun pertama di Manchester United, saya tidak mengenal rivalitas dengan ManCity. Liverpool dan Leeds United menjadi tim yang lebih besar saat itu," kata Schmeichel dilansir tribalfootball.


"Tapi, sekarang berbeda. Manchester City adalah juara, mereka memenangkan gelar kedua Premier League musim lalu dan mungkin saat ini mereka tim yang lebih besar dari MU dalam hal hasil. Semuanya telah berubah," lanjut Schmeichel.


Sebagai catatan, selama 8 tahun menjaga mistar gawang Iblis Merah, Schmeichel telah mempersembahkan puluhan gelar, termasuk 5 gelar Premier League dan satu trofi Champions League. Sedangkan di ManCity, tak satupun gelar diraihnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya